Mercinews


Wabup lepas kontingen Pora ke Aceh Besar

Blangpidie (Mercinews.com) Wakil bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar.mt  melepas keberangkatan kontingen Pora XIII ke Aceh Besar, Kamis (15/11). Pelepasan kontingen itu berlangsung di pendopo wakil bupati setempat

Di hadapan para kontingen pora Muslizar mengatakan, kami dari pemerintah bangga dengan prestasi dari atlit abdya. pengalaman pahit di takengon agar supaya menjadi cerminan untuk kita yang akan datang.

“Akibat tidak ada persiapan.kami memantau seleksi di prapora dan kami tidak menarget apa-apa.mau jadi yang terbaik atau tidak itu tergantung dari hati kalian”.

Baca juga:  Partai Aceh kehilangan empat kursi di DPRK Abdya

Selaku orang tua kami hanya bangga, kalian ingin juara dan prestasi itu terpulang kepada kalian.kalian punya mimpi apabila bisa mewujudkan kami bangga, oleh karena itu kami tidak ingin membebani kalian.katanya

Wabup juga menyatakan akan memberikan bonus bagi atlet nomor perorangan dan beregu yang meraih medali.

Sementara itu ketua KONI Abdya yang juga ketua kontingen Romi syah putra mengatakan pengurus KONI memberikan apresiasi luar biasa kepada pemkab abdya atas dukungan yang telah di berikan. Kita hanya target  masuk ke 15 besar, dan ingin memperbaiki peringkat dari tahun yang lalu.

Baca juga:  Jelang Piala Soeratin U-17, Persada Terus Matangkan persiapan

“Dari serangkaian proses yang sudah di lalui prapora  kita cuma meloloskan 12 cabang dari 28 cabang.kita tidak ada target muluk muluk, untuk para atlit”.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.