Mercinews


Persena menang tipis atas persico cot manee

Blangpidie (Mercinews.com) –  Persena Ujong tanoh berhasil meraih kemenangan atas lawan nya persico cot manee, Sabtu (12/1) di Stadion mini persada. Klub berasal dari ujong tanoh kecamatan setia itu meraih kemenangan tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga di bawah guyuran hujan lebat  ini dilesakan striker Persena,Tokek, usai tendangan cip nya tak mampu di jangkau oleh penjaga gawang persico ayi prima.

Jalannya pertandingan di babak pertama kedua tim tampil begitu agresif. Banyak nya pemain luar daerah yang memperkuat kedua keseblasan menjadi hiburan tersendiri bagi penonton.

Baca juga:  RAS Kuta-Tinggi Raih Gelar Juara Setelah Menang 2-0 atas PSK

Kedua keseblasan saling memperagakan permainan menyerang. Striker mungil dek ki milik persico berkali kali meneror pertahanan persena. Namun upaya dek ki selalu di gagal kan oleh pemain bertahan persena. Persena juga tidak tinggal diam. Beberapa kaki pemain bertahan di buat kewalahan mengawal pergerakan striker lincah milik persena tokek. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua kedua tim masih saling mencari momentum untuk mencetak gol. Lapangan yang lembab membuat bola sedikit sulit di kontrol.

Baca juga:  Menguasai pertandingan PSKM malah kalah dari Amfibi.fc

Memasuki menit 60 penyerang persena berhasil memanfaatkan peluang menjadi gol. Adalah tokek dengan jeli memanfaatkan kemelut di luar kotak pinalti persico.

Tendangan cip nya tidak mampu di jangkau oleh penjaga gawang persico ayi prima. Di sisa waktu di babak kedua ini anak asuh sulaiman berhasil mempertahankan keunggulan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.