Mercinews


Kampanye di Jaktim, Sandi Ajak Warga Rajin Salat Subuh Berjemaah

Foto: Sandiaga Uno (Pradita Utama)

Jakarta, Mercinews.com – Cawapres Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Jakarta Timur. Sandi mengajak massa pendukung untuk rajin salat subuh berjemaah di masjid-masjid.

“Saya titip 20 hari ke depan mari kita galakkan salat Subuh di masjid. Yang agama lain kita giatkan ibadah kita,” kata Sandi di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Senin (25/3/2019).

Dia juga mengajak ibu-ibu majelis taklim mengkhatamkan Alquran. Sandi meminta doa untuk perubahan Indonesia.

Baca juga:  JK Sebut Lahan Prabowo Sesuai UU, BPN: Senjata Makan Tuan buat Jokowi

“Untuk ibu-ibu majelis taklim, mari kita khatamin Alquran. Kita berikan yang terbaik, kita berdoa dengan spanduk rakyat. Kita hadirkan perubahan,” ujarnya.

Selain itu, Sandi mengingatkan pendukung senantiasa menyampaikan narasi positif. Ia ingin Pilpres 2019 disambut dengan gembira.

“Saya berpesan sampaikan yang baik-baik. Sampaikan yang positif. Kita gunakan 20 hari ke depan untuk bergembira. Insyaallah perubahan yang terjadi di DKI Jakarta dua tahun lalu akan kita bawa ke Indonesia,” tegas Sandi.

Baca juga:  Himpun 80 Juta Suara, TKN Sebut Kemenangan Jokowi Tak Terkejar Lagi¬†

Di lokasi kampanye, turut hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Politikus PAN Eko Hendri Purnomo atau Eko Patrio. Selain itu juga hadir Politikus Gerindra M Taufik dan Habiburokhman.

 

Sumber: detikcom

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.