Mercinews


138 CPNS di Nagan Raya terima SK, 372 ASN naik pangkat

Sekdakab Nagan Raya TR Johari menyerahkan SK kepada CPNS baru dan SK kenaikan pangkat ASN di Aula Setdakab, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Senin (15/4/2019) siang. (Foto Antara Aceh/Teuku Dedi Iskandar)

Suka Makmue, Mercinews.com – Sebanyak 138 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2018 menerima surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai aparatur sipil negara (ASN) dari Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Penyerahan SK ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya, TR Johari SE di aula setdakab, Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Disaat bersamaan, pemerintah daerah setempat juga menyerahkan SK kenaikan pangkat terhadap 372 aparatur sipil negara yang berbagai jenjang kepangkatan.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ini diwakili oleh Rajab Sumitro SH, Azman S Pd, Ners Nurlaila Skep serta SK CPNS diterima oleh Chairul Ihsan, SE, Ners Muhammad Abrar, SKep dan Rafiqatul Husna, SPd. Senin (15/4/2019)

Baca juga:  Lowongan CPNS Mau Dibuka, Prioritas untuk Guru dan Dokter

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham yang diwakili Sekda TR Johari SE dalam sambutannya mengingatkan agar para CPNS yang telah menerima SK pengangkatan, agar dapat mengubah kebiasaan dan perilaku serta dan tutur kata di tengah- tengah masyarakat.

“Jangan lagi bicara seperti preman dan berkata kasar kepada masyarakat,” pesannya.

Baca juga:  Belasan ternak kerbau mati mendadak di Nagan Raya

Ia berharap para CPNS yang baru agar memberi kesan yang baik kepada masyarakat, serta mempermudah pelayanan kepada masyarakat, serta tidak melakukan tindakan yang merugikan citra dan nama baik pemerintah daerah.

Selain itu, Sekda TR Johari juga mengharapkan agar aparatur sipil negara di kabupaten ini dapat menciptakan berbagai prestasi di lingkungan kerja masing-masing, agar seluruh program kerja pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik untuk kepentingan masyarakat luas.

Pewarta : Teuku Dedi Iskandar
Editor : Heru Dwi Suryatmojo
(ANTARA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.