Mercinews


Pelaku dan Korban Mayat Dalam Koper Kenal Lewat Aplikasi Chatting Gay

Pemutilasi mayat dalam koper/Foto: Hilda Meilisa Rinanda

Surabaya, Mercinews.com – Salah satu pembunuh dan pemutilasi mayat dalam koper, Aris Sugianto (34) mengaku telah mengenal Budi Hartanto hampir setahun. Tepatnya setelah lebaran tahun 2018 di bulan Juli.

“Kenal dari bulan Juli tahun lalu jadi udah sekitar hampir setahun,” kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Gupuh Setiyono di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (15/4/2019).

Kepada petugas, Aris mengaku mengenal Budi lewat salah satu aplikasi chatting. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang menghubungkan para gay.

Baca juga:  Menang Prabowo Tak Ingin Namanya Dikaitkan dengan Politik

“Dia berkenalan dengan korban melalui aplikasi khusus gay. Tersangka sebagai perempuan dan korban laki-lakinya,” lanjut Gupuh.

Akhirnya, obrolan di aplikasi itu pun berujung pada pertemuan keduanya hingga merujuk pada hubungan asmara. Gupuh mengatakan keduanya sempat berhubungan seks selama empat kali.

Baca juga:  Ma'ruf Amin Sebut Kemenangan 01 Ditentukan Oleh Jatim

Hubungan tersebut pun suka sama suka. Aris mengaku sangat sayang dengan kekasihnya hingga suka menuruti apa yang diminta korban. Misalnya saja, usai berhubungan, dia kerap memberi korban uang.

“Menurut keterangan yang bersangkutan setiap kali berhubungan ia mengatakan sayang kepada korban sehingga ia meminta apa yang diminta korban. Suka sama suka setiap ada korban meminta dikasih,” pungkasnya.

hil/fat)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.