Mercinews


Di Takengon, Mobil L300 Terjun ke Jurang, 1 Meninggal Dunia 7 Lainya Kritis

Takengon, Mercinews.com –  Laka lantas tunggal kembali  terjadi di lintasan Blangkejeren- Takengon, Kecamatan Rikit Gaib Goyo Lues pada Sabtu (08/06/19). Kendaraan Angkutan Umum L300 BL 1346 BZ, membawa Rombongan Siswa Diktukbareg Rindam IM satuan Kodim 0108/Agara berjumlah 8 Orang, sementara 1 orang lagi berasal dari Satuan Kesdam IM.

Menurut laporan yang diperoleh HARIANACEH.co.id, L300 terperosok ke dalam jurang sedalam 50 meter di Jalan Lintas Blangkejeren-Takengon, Rikit Gaib, Gayo Lues. belum diketahui rombongan Siswa Diktukbareg akan menuju kemana.

Baca juga:  Ini Identitas Penumpang Mobil yang Jatuh ke Jurang Gunung Geurutee

Menurut laporan yang diperoleh dari Kesdam Iskandar Muda (IM), korban yang menumui ajal dalam musibah naas itu adalah Kopda Sudirman Bangko. Sementara, 8 lainya saat ini dalam keadaan kritis. Diantaranya adalah Kopda Iwan S Sianturi, Kopda Yuliardo, Koptu Muazin, Kopda Richardo Pangaribuan, Kopda Rudi Hartono, Kopda Sari Rapid, sementara dua orang supir belum diketahui identitasnya.

Baca juga:  Kecelakaan maut di Aceh Jaya, seorang caleg dari PDA meninggal dunia

“Dua orang supir belum diketahui identitasnya,” sebut laporan itu.

Ke tujuh korban luka-luka kini dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sebelumnya, laka lantas tunggal juga terjadi di jalan gunung Geuruete lintas Meulaboh-Banda Aceh. Kecelakaan ini menyebabkan tiga korban meninggal dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.