Mercinews


Ada Spanduk ‘Tolak Referendum Aceh’ di Abdya

Abdya, Mercinews.com – Isu referendum hangat dibincangkan pasca digaungkan oleh Muzakir Manaf (Mualem) atau Ketua Umum DPA Partai Aceh beberapa waktu lalu.

Sebagian kalangan mendukung akan hal itu, namun juga ada pihak yang menolak atau tidak setuju.

Di Abdya contohnya, ada pihak yang tidak setuju. Hal ini bisa dilihat dari teks yang ada pada sebuah spanduk yang bertuliskan ‘Tolak Referendum Aceh’ terpasang di pinggir jalan Nasional, di Desa Geulumpang Payong, tidak jauh dari Pendopo Bupati Abdya.

Baca juga:  Fachrul Razi: Jika Rakyat Aceh Ingin Referendum Saya Siap Memperjuangkan Itu!

Namun, jika diamati spanduk itu tidak tertera pemasangnya. Di teks paling bawah hanya tertera ‘Aliansi Masyarakat Barat Selatan Cinta Damai’. Teks di tengah ditulis kalimat ‘Tolong Jangan Lagi Bawa Kami ke Masa Lalu. Yang Kami Butuhkan, Aman Damai, Makmur, Sejahtera dan Lapangan Kerja.

Baca juga:  Sejumlah Aktivis Mahasiswa Dukung Referendum Aceh

Arif, seorang pengguna jalan kepada mediaaceh.co mengatakan, spanduk tersebut sudah beberapa hari dilihatnya terpasang di tiang listrik itu, tapi tidak tertera pihak pemasang.

“Sudah beberapa hari saya lihat terpasang di sini. Tidak tau saya siapa yang pasang, di situ juga tidak tertulis,” katanya, Sabtu 8 Juni 2019.

Hingga berita ini diturunkan, spanduk tersebut masih bisa dilihat terpasang di lokasi tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.