Mercinews


Mayat Laki-Laki ditemukan Warga di Kebun Sawit Aceh Timur

Aceh Timur, Mercinews.com -Warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Dusun Suka Damai, Desa Seunebok Baro, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (10/06/2019).

Mayat tersebut adalah Fajri (18) warga Desa Seunebok Baro, Kecamatan Rantau Pereulak, Kabupaten Aceh Timur.

“Mayat tersebut pertama ditemukan oleh Masyitah sekitar pukul 09:10 wib, saat pergi kerumah Nursiah untuk mengambil kelapa gonseng,” Kata Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Polsek Rantau Pereulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK.

Baca juga:  Penemuan Mayat di Sawang, Korban Dibunuh oleh Ayah Angkatnya

Selanjutnya dari arah jalan saksi melihat di area kebun yang berjarak 15 meter ada seorang yang terbaring menggunakan celana jeans di dalam kebun sawit, setelah itu Masyitah langsung melaporkan kejadian tersebut Kepala Dusun Suka Damai,” Jelas Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK.

Lanjutnya, “Setelah Kami melakukan identifikasi awal olah TKP dilokasi, jenazah langsung di bawa ke Puskesmas Ranto Peureulak guna dilakukan visum, namun pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan jenazah sudah di bawa kerumah duka,”. Ungkapnya.

Baca juga:  Pergi Cari Daun Kangkung, Suryati Ditemukan Tak Bernyawa di Irigasi Aceh Utara

“Berdasarkan informasi dari warga bahwa korban selama ini tidak ada permasalahan di gampong dikarenakan korban bekerja di Kota Langsa,”. Tutup Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.