Peristiwa

4 warga Pidie korban tenggelam di Meulaboh ternyata satu keluarga, ayah dan anak

T Samsuardi, salah satu korban selamat saat menjalani perawatan medis di Instalasi Gawat Darutat (IGD), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (27/5/2020) malam. (ANTARA/HO-Dok. RAPI Aceh Barat)

Meulabo, Mercinews.com – Sebanyak empat orang korban tenggelam warga asal Desa Masjid, Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, yang tenggelam di kawasan Pantai Wisata Kuala Bubon, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat pada Rabu (27/5) petang diduga satu keluarga.

Ada pun tiga orang korban yang dinyatakan hilang hingga Rabu malam masing-masing Riski Saputra (10), Munawarah (15) serta Aila Nazura (13) warga Desa Masjid, Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie, Aceh.

Baca juga:  Angka Peceraian di Pidie Tinggi, Mayoritas Penyebab Media Sosial dan handphone

Sedangkan seorang laki-laki bernama T Samsuardi (42) diduga ayah tigag korban dan hingga Rabu malam masih dirawat di Instalasi Gawat Darurat Meulaboh

“Korban yang tenggelam ini informasinya satu keluarga, terdiri ayah dan anak-anaknya,” kata Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Aceh Barat, Teuku Raja Samidan di Meulaboh, Rabu malam.

Baca juga:  Hasil Rapid Test, Satu PDP di Pidie Positif Covid-19

Menurutnya, para korban diduga datang ke Meulaboh, Ibukota Kabupaten Aceh Barat, berasal dari Kabupaten Pidie dengan tujuan untuk berwisata ke daerah ini.

Para korban diduga sebelumnya berusaha mandi di pantai dan akhirnya tenggelam karena diduga kuat terseret arus saat mandi di laut setempat.

 

[m/]

 

Sumber: Antara

Comments