Mercinews

Aceh

Abang Dyah Erti Idawati Meninggal, Pemerintah Aceh Sampaikan Duka Cita

Para pejabat di lingkup Pemerintah Aceh mengikuti takziah dan doa bersama di Pendapa Wakil Gubernur Aceh, Sabtu (28/09) malam

Mercinews.com, Banda Aceh – Pemerintah Aceh menyampaikan duka cita atas meninggalnya Priano Edi Mudianto, abang kandung dari Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati di Jakarta, Senin 23/09 awal pekan lalu.

“Atas nama pemerintah Aceh, kami menyampaikan duka yang mendalam. Semoga almarhum Ditempatkan di sisi Allah di surga-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Nova Iriansyah, Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, saat gelaran takziah dan doa bersama di Pendapa Wakil Gubernur Aceh, Sabtu 28/09 malam.

Baca juga:  Revolusi Industri 4.0, Koperasi dituntut Kuasai Teknologi

Takziah yang digelar pemerintah Aceh itu diikuti oleh para pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Aceh bersama ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok PKK Aceh. Dalam kesempatan itu, Dyah Erti Idawati mewakili keluarga almarhum memberikan bantuan dan santunan pada anak yatim yang berasal dari Banda Aceh dan Aceh Besar.

Dyah berterimakasih pada seluruh jajaran pemerintah Aceh yang telah menyumbangkan doa pada almarhum abangnya. “Semoga Allah membalas kebaikan Bapak-Ibu semua,” kata Dia.

Baca juga:  Irwandi Yusuf Ingin Gabungkan Dua KNPI Aceh, Jika tak Mau Ini Ancamannya

Almarhum Bapak Priano Edi Mudianto meninggal dunia pada Senin 23/09 lalu di Rumah Sakit Dharmais Jakarta, sekitar pukul 01.10. Almarhum meninggal di usia 54 tahun. [m/]

Comments