Mercinews

Internasional

Benjamin Netanyahu: Siapapun yang Coba ‘Menyakiti’ Kami akan Menyesal

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan, siapapun yang berusaha menyakiti Israel akan menyesal.Foto/Reuters

Tel Aviv, Mercinews.com – Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan, siapapun yang berusaha menyakiti Israel akan menyesal. Ini merupakan respon atas serangan udara yang dilancarkan Pasukan Pertahanan Israel atau IDF di Suriah, yang menargetkan basis Iran dan Suriah.

“Saya menjelaskan, bahwa siapa pun yang menyakiti kami, akan terluka,” kata Netanyahu dalam sebuah pernyataan di akun Twitternya, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (20/11/2019).

Baca juga:  Jet-jet tempur Israel Gempur Jalur Gaza Pasca Serangan Mortir

“Inilah yang kami lakukan terhadap sasaran militer pasukan Quds Iran dan sasaran militer Suriah di Suriah setelah peluncuran roket semalam terhadap Israel. Kami akan terus mempertahankan keamanan Israel dengan kuat,” sambungnya.

IDF sebelumnya mengatakan bahwa serangan udara datang sebagai tanggapan atas peluncuran roket sebelumnya yang diduga dilakukan oleh pasukan Suriah dari wilayah Suriah yang menargetkan wilayah Israel.

Baca juga:  Kalah Dalam Pemilu, Netanyahu Batalkan Kehadirannya di Sidang Umum PBB

“Kami menganggap rezim Suriah bertanggung jawab atas tindakan yang terjadi di wilayah Suriah dan memperingatkan mereka agar tidak membiarkan serangan lebih lanjut terhadap Israel. Kami akan terus beroperasi dengan kuat dan selama diperlukan terhadap kubu Iran di Suriah,” ucap IDF.[m/]

Comments