Mercinews

Olahraga

Berhasil Lolos ke Semifinal, PBVSI Bireuen Minta Dukungan Dari Masyarakat Bireuen

Team PBVSI Bireuen

Jantho, Mercinews.com – Berhasil bersaing menaklukkan 3 Laga, akhirnya PBVSI Bireuen berhasil lolos ke Semifinal di Event Turnamen Bola Volley Bupati Aceh Besar Cup dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda Nasional ke 91.

 

Dilaga pertama PBVSI Bireuen berhasil mengalahkan PBVSI Sumut dengan score (3-1), dilanjutkan pada laga kedua, PBVSI Bireuen menghajar LPC Lamsidaya Banda Aceh dengan Score (3-0), dan pada saat bertemu dengan Bank Aceh pada laga ketiga, PBVSI Bireuen sempat tertinggal (0-2) hingga pada akhirnya PBVSI Bireuen berhasil melumasi permainannya dengan menumbangkan Bank Aceh dengan score (3-2).

Baca juga:  Lima Pelaku Illegal Logging di Peudada Bireuen Ditangkap

 

Setelah berhasil melewati tiga Laga, PBVSI Bireuen dinyatakan berhasil lolos ke Laga Babak Semifinal yang akan digelar di Lapangan Indoor Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho, Jumat (18/10/2019) malam.

 

Akan tetapi dibalik kemenangan sejauh ini, PBVSI Bireuen turun ke Event Turnamen ini tidak ada support sedikitpun dari Pemerintah Daerah Bireuen, Abu Arafah selaku Manager Tim, mengatakan bahwa hanya KONI yang mensupport tim PBVSI Bireuen dalam mengikuti Event Turnamen Bola Volley Bupati Aceh Besar Cup.

 

Baca juga:  Besok Malam Pengurus Tastafi Bireuen Akan Gelar Pengajian dan Zikir Akbar di Masjid Agung

“Besok malam tepat 18 oktober 2019, tim PBVSI Bireuen akan berlaga di Semifinal yang akan melawan Singamara Banda Aceh, tapi sangat disayangkan tidak ada kepedulian sama sekali dari pihak Pemerintah Daerah Bireuen terhadap kami”. – ujar Abu Arafah.

 

Hal mengecewakan ini disampaikan Abu Arafah selaku Manager Tim kepada media didampingi Zainal Abidin selaku Pelatih, serta Maimun Ketua Perwasitan PBVSI Bireuen.

 

“Mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Bireuen untuk Laga Semifinal melawan Singamara Banda Aceh besok malam”. – pungkas Zainal Abidin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.