Aceh

Bocah Perempuan di Temukan Warga Terlantar di Pinggir Jalan Aceh Timur

Bocah Perempuan di Temukan Warga Terlantar di Pinggir Jalan Aceh Timur/Foto: Beritakini.co

Idi, Mercinews.com – Seorang balita perempuan ditemukan terlantar di pinggir jalan, tepatnya di Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Rabu (26/2/2020).

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Julok AKP Masri Aswara menyebutkan, balita itu ditemukan oleh warga yang sedang melintas di kawasan itu sekira pukul 04.30 WIB tadi.

Dia ditemukan dengan keadaan yang sangat memprihatinkan di mana balita itu tidak mengenakan baju.

“Jadi hanya mengenakan pampers dibalut celana dalam saja, tanpa baju,” kata Masri Aswara.

Baca juga:  Polsek Julok Aceh Timur Tangkap Kakek 63 Tahun Penjual Ganja

Adapun yang menemukan balita perempuan itu adalah Mahdir (30).

Saat itu dia sedang berkendara pulang ke rumahnya.

Dia lantas melihat balita itu di pinggir jalan. Mahdir pun langsung memberitahukan warga lainnya ihwal keberadaan balita itu.

“Setelah didekati, balita tersebut menangis sambil memanggil ibunya. Merasa kasihan selanjutnya anak tersebut dibawa ke salah satu rumah warga bernama Junaidi yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan balita itu,” katanya.

Baca juga:  Jual Ekstasi, Polisi Tangkap Ibu Rumah Tangga di Aceh Timur

“Saat ini kasus balita sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Aceh Timur, untuk identitasnya belum kita ketahui, masih dalam penyelidikan, apakah anak ini hilang dari rumah atau terlantar.”

Kata Masri, dari hasil pemeriksaan tim dari puskesmas setempat sejauh ini kondisi fisik balita tersebut dalam keadaan sehat.

[m/]

Sumber: Beritakini.co

Comments