Hukum

Bule Digeberek Sedang Indehoi disebuah rumah dengan Janda di Lhokseumawe

Lhokseumawe, Mercinews.comWarga Cut Mamplang, Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe menggerebek sebuah rumah dan mendapati pasangan non muhrim yang diduga sedang berbuat mesum.

Pasangan non muhrim itu adalah J (41) WNA asal Portugal, dan pasangan wanita Y (37) seorang janda warga Kota Lhokseumawe.

“Iya benar, semalam kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa pasangan tersebut tertangkap basah oleh warga setempat,” kata Kepala Satpol PP-WH Lhokseumawe, Irsyadi kepada Beritakini, Kamis (20/2/2020).

Baca juga:  Tablik akbar UAS di Lhokseumawe, Wanita dan Pria Dipisah Pakai Tirai

Berdasarkan informasi, warga memergoki keduanya di rumah kosong milik Y, yang merupakan seorang janda, sekitar pukul 19:30 WIB, Rabu, 19 Februari 2020. Setelah keduanya diamankan warga, mereka sempat disidangkan di meunasah desa tersebut.

Setelah mengakuinya melakukan perbuatan layaknya suami istri, masyarakat dibuat geram sehingga untuk membuat efek jera, masyarakat memandikan pasangan itu dengan air parit.

“Setelah kita data, keduanya kita serahkan ke kantor polisi, karena terkait identitas J yang merupakan warga asing asal negara Portugal, kita belum tau apakah pria tersebut resmi tinggal di Indonesia atau ilegal, maka sekitar pukul 02:00 WIB dini hari langsung kita serahkan ke Polres Lhokseumawe,” katanya.

Baca juga:  SPG Rokok Ditangkap Polisi Syariah dengan Bosnya di Kamar Hotel di Banda Aceh,

[m/]

Sumber: Beritakini.co

Comments