Aceh

Bupati Akmal Lepas Peserta Jalan Santai HUT Bhayangkara

Blangpidie (Mercinews.com) – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya ) Akmal Ibrahim melepas peserta jalan santai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, ke-73 di Mapolres setempat. Minggu (23/6)

Rangkaian kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019,”kata Kapolres Abdya AKBP. Moh Basori.SIK

Sebelum nya acara tersebut diawali dengan senam santai dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Kompleks Perkantoran Abdya dan kembali lagi ke Kantor Polres, kemudian makan snack lalu pembagian dorpesss (hadiah).

Baca juga:  Bupati Akmal: PTUN Jakarta telah melukai rasa keadilan masyarakat Abdya

Sementara peserta jalan santai terdiri personel Polres Abdya, Personel Kodim Abdya, Kejari. Kegiatan tersebut juga diikuti Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Dandim 0110/Abdya, Letkol Iwan Aprianto, dan peserta lainnya

“Gerak jalan sehat ini juga sebagai bentuk menjalin kemitraan dalam rangka menjaga situasi kondusif dan komunikasi antarlembaga, termasuk di kalangan masyarakat Kabupaten Abdya,”ucap Basori.

Baca juga:  Bupati Akmal Tunggangi Mobil Dinas Baru, Harganya Capai Rp1 M

Kapolres sangat berharap supaya gerak jalan ini dapat kiranya menjadi kegiatan rutinitas masyarakat Abdya dalam rangka menjaga kesehatan dan hidup sehat. Sebab sehat adalah kebutuhan dan sangat penting untuk dijaga.

Comments