Mercinews

Aceh

Darwati Jadi Ketua Harian PNA Ganti Tiyong, Sekjen Muharram Ganti Miswar Fuadi

Darwati A Gani/instagram

Banda Aceh, Mercinews.com – Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh (PNA) Irwandi Yusuf, menunjuk Darwati A Gani sebagai Ketua Harian PNA menggantikan Samsul Bahri bin Amiren alias Tiyong. Tak hanya itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) yang sebelumnya dijabat oleh Miswar Fuadi juga diganti. Kini Sekjen PNA dijabat oleh Muharram Idris.

Darwati A Gani yang dikonfirmasi Ajnn membenarkan dirinya sudah ditunjuk sebagai Ketua Harian PNA.

“Iya, baru beberapa hari yang lalu dikirim BW ke PNA, Sekjen Muharram Idris,” kata Darwati A Gani.

Muharram Idris

Muharram Idris/foto: ajnn

Sementara itu, dalam rilis yang diterima Ajnn yang diteken langsung Irwandi Yusuf mengatakan pergantian pengurus ini dilakukan hanya untuk penyegaran dalam kepengurusan PNA dan dilakukan untuk memaksimalkan kerja-kerja PNA kedepan dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi serta membela kepentingan masyarakat Aceh secara umum.

Bahwa pada tanggal 5 Agustus 2019, saya selaku Ketua Umum PNA melakukan pergantian pengurus PNA, masing Ketua Harian PNA dan Sekjen,” kata Irwandi Yusuf, tertanggal 19 Agustus 2019

Baca juga:  Tiyong Minta Kader PNA Hindari Reaksi Negatif Pasca Penahanan Irwandi
Baca juga:  Ketua Umum ISSI Aceh Darwati, Siapkan 10 Atlet ke Pra PON

Irwandi Yusuf yang sedang mendekam dalam tahanan juga mengatakan akan melakukan pergantian pengurus lainnya dalam waktu dekat ini yang ditujukan untuk mengisi beberapa jabatan kosong dalam pengurus PNA dan juga mengganti posisi pengurus yang sudah tidak aktif ataupun sudah mengundurkan diri dari PNA.

“Dengan adanya penyegaran ini diharapkan pengurus PNA Bisa semakin solid dalam bekerja dan menjalankan program-progeam PNA demi Aceh hebat,” ujarnya.

 

Comments