Peristiwa

Diduga Hilang dalam hutan Sejak Rabu, Nek Maryam Belum Ditemukan di Aceh Jaya

Para relawan Tagana dan Basarnas sedang berupaya mencari korban hilang. Foto: For AJNN

Aceh Jaya, Mercinews.com – Seorang nenek atas nama Maryam (80) alias Nak Banteng, warga Desa Seumantok, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, dikabarkan hilang dalam hutan di desa setempat sejak, Rabu (12/2) kemarin, hingga kini belum ditemukan.

Anggota Tagana Kecamatan Sampoiniet, Mafri mengatakan jika pihaknya bersama masyarakat, sudah berusaha melakukan pencarian sejak Jumat (14/2) malam, karena baru mendapat laporan dari pihak keluarga.

Baca juga:  Seorang Pejabat di Aceh Jaya Dilaporkan ke Polda Terkait Pelecehan Seksual

“Dari kemarin kita sudah berupaya mencari korban hilang, semalam kita hentikan karena waktu sudah tengah malam, dan hari ini kami sudah bergerak lagi yang dibantu Basarnas Meulaboh dan relawan lainnya,” ungkapnya.

Mafri juga menjelaskan, jika Nek Maryam yang sudah lanjut usia, memang sering berjalan sendiri, namun tidak sampai berhari-hari seperti sekarang ini. “Dari keterangan anaknya Erlina, Korban memang sering berjalan sendiri tanpa tujuan antara Krueng Caleuh dan Gunong Mancang, Kecamatan Sampoiniet,” terang Mafri. “Kita akan tingkatkan koordinasi dan pencarian semoga Nek Maryam cepat ditemukan,” pungkasnya.

Comments