Mercinews

Hukum

Diduga Istri Polisi Lagi Berduan Dengan Polisi di Kamar Hotel Pidie, Digrebek

Ilustrasi: selingkuh

Pidie,Mercinews.com – Memalukan, seorang oknum polisi berinisial AM yang bertugas di wilayah hukum Polres Pidie diamankan sedang bersama perempuan non mohrim di salah satu kamar hotel Safira, Kecamatan Kota Sigli, Pidie.

AM diketahui saat ini bertugas di Mapolsek Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya berpangkat Bripka diamankan oleh personil Sippropam Polres setempat, sekira pukul 04.00 WIB.

Waka Polres Pidie Kompol Iskandar kepada Ajnn, Kamis malam (14/11/2019) membenarkan telah mengamankan MA di kamar hotel Safira bersama perempuan non mohrim yang diketahui istri Brigadir DR yang bertugas di Mapolres Pidie.

Baca juga:  Diduga Selingkuh, Polwan Asal Aceh dan Polki Lampung Ditangkap di kamar Hotel

“Istrinya Brigadir DR berinisial DR sudah dua hari pergi dari rumah, belakangan diketahui istrinya berada di hotel tersebut kemudian melaporkan ke piket Sipropam,” ujarnya. Selajutnya, personil Sipropam melakukan penggerebekan kamar hotel Safira, ternyata istri Brigadir DR sedang berada dalam satu kamar bersama oknum polisi AM.

Bersamaan dengan itu personil Sippropam juga menemukan satu paket kecil sabu bekas pakai, pipet, aqua gelas, sumbu dan korek api di dalam mobil AM.

Baca juga:  Kepergok Bersama Mahasiswi Di Kost, Oknum Dosen Dipolisikan Istri

“Setelah dilakukan tes urine, AM positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan saat ini AM sudah diamankan di Mapolres untuk menjalani pemeriksaan Satuan Narkoba,” kata Iskandar.[m/]

Comments