Daerah

Ditangkap Kasus Prostitusi Online di Kota Batu, PA Finalis Putri Pariwisata Dipulangkan

PA Finalis Putri Pariwisata (tengah)

Surabaya, Mercinews.com – Penanganan kasus prostitusi online di Kota Batu terus berlanjut. PA, penyedia jasa prostitusi online, dipulangkan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Magera membenarkan PA sudah dipulangkan. PA dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan 1×24 jam.

 

“Kami pulangkan,” kata Barung kepada detikcom saat dimintai konfirmasi, Minggu (27/10/2019).

Pihaknya belum menemukan tindak pidana yang dilakukan PA. Berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh muncikari PA.

Baca juga:  Prostitusi online merebak di Aceh Jaya, tiga pelaku diciduk polisi

“Kan kasusnya masih dinamis. Karena sementara belum ditemukan tindak pidana berhubungan dengan PA. Kecuali si J,” lanjutnya.

PA meninggalkan Polda Jatim tadi pagi. Dia pulang dijemput keluarganya.

Sebelumnya diberitakan, Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim mengamankan empat orang yang terlibat kasus praktik prostitusi online di Kota Batu.

Mereka adalah PA selaku penyedia jasa prostitusi, YW sebagai pengguna jasa prostitusi, J sebagai perantara atau muncikari, serta driver yang mengantar PA.

Baca juga:  Perempuan Asal Malut yang Terindikasi Radikal di Bandara Juanda Adalah Polwan

PA sendiri, telah meminta maaf membuat kegaduan atas perbuatannya hingga diamankan di hotel kawasan Kota Batu. Dia juga meminta maaf jika ada lembaga yang ikut terseret dalam kasus prostitusi online tersebut.

“Saya juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada beberapa pihak yang telah tercoreng nama baiknya. Saya juga pernah turut aktif di sana,” kata PA kepada wartawan di Mapolda Jatim usai menjalani pemeriksaan, Minggu (27/10/2019).

[m/]

Comments