Mercinews

Aceh

Divonis Tiga Bulan Penjara, ini Kata Kuasa Hukum Mursyidah

Mursyidah menggendong anaknya saat datang ke PN Lhokseumawe. Foto: AJNN/Sarina

Lhokseumawe, Mercinews.com – Mursyidah, terdakwa kasus perusakan Pangkalan LPG 3 Kilogram divonis 3 bulan tanpa di tahan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Lhokseumawe, Selasa (5/11).

“Kami sangat menghormati putusan yang disampaikan oleh majelis hakim,” kata Kuasa Hukum Mursyidah, Zulfa Zainuddin kepada awak media usai berlangsungnya persidangan.

Zulfa menambahkan, meskipun dalam putusan tersebut ada beberapa pertimbangan yang patut dipertimbangkan. Namun, pihaknya akan melakukan musyawarah terlebih dulu dengan tervonis.

“Kalau untuk banding, kami pikir-pikir dulu. Karena ada waktu sepekan untuk menentukan banding atau tidak,” ujar Zulfa. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Lhokseumawe menjatuhkan vonis tiga bulan penjara, terhadap Mursyidah terdakwa kasus perusakan Pangkalan LPG 3 Kilogram di Gampong Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Baca juga:  Memprotes Pangkalan LPG Nakal, Mursidah Jadi Terdakwa dituntut 10 bulan penjara
Baca juga:  Plt Gubernur Nova Iriansyah Larang PNS Pakai Gas Elpiji 3 Kg

Putusan yang dibacakan di Ruang Sidang Garuda, Kantor Pengadilan Negeri Lhokseumawe tersebut, lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) selama 10 bulan penjara, Selasa (5/11).[s/]

Comments