Mercinews

Aceh

Fenny Steffy Burase Mulai Berkegiatan Sosial di Aceh

Fenny Steffy Burase didampingi oleh lembaga peduli anak kanker C-Four Aceh

Banda Aceh, Mercinews.com – Steffy Burase, perempuan yang disebut-sebut menjadi istri Irwandi Yusuf mulai melakukan kegiatan sosial di Aceh.

Kamis (10/10/2019) siang, Steffy Burase terlihat mengunjungi panti jompo milik binaan Dinas Sosial Aceh, Geunaseh Sayang yang beralamat di Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Kedatangan Steffy Burase didampingi oleh lembaga peduli anak kanker C-Four Aceh.

Kunjungan itu juga dibarengi dengan menyalurkan sejumlah bantuan kepada penghuni panti jompo. Tak hanya itu, Steffy Burase juga memberikan motivasi kepada para orang tua yang tinggal di panti itu.

Baca juga:  Meninggal di Malaysia, Warga Tamiang Dipulangkan Dinsos Aceh

Bahkan, ketika memberikan kata sambutan, Steffy Burase tidak mampu menahan tangis. Pasalnya Steffy teringat akan kedua orang tuanya.

“Tadi Steffy menangis ketika memberikan kata sambutan di depan para penghuni panti, dia tidak mampu menahan kesedihan karena ingat orang tua,” kata Ketua C- Four Aceh.

Ratna mengungkapkan kedatangan Steffy Burase ke Aceh memang khusus untuk menggelar kegiatan-kegiatan sosial. Pasalnya, di Jakarta Steffy juga dikenal merupakan aktivis sosial.

“Kemarin Steffy juga mengunjungi anak-anak diffabel, kemudian hari ini saya ajak mengunjungi panti jompo, apalagi Steffy rindu dengan orang tuanya,” ungkap Ratna.

Baca juga:  Model Cantik Steffy Burase mengaku Belum Menikah dengan Irwandi Yusuf

Ia menjelaskan kalau pihaknya tidak melihat latar belakang Steffy Burase itu siapa, dan apa yang dilakukan selama ini, yang terpenting adalah setidaknya Steffy mau berbuat untuk berbagi dan peduli kepada orang lain.

“Kami tidak melihat siapa dia dan apa yang terjadi selama ini kepada dia, yang kami lihat adalah sikap kepedulian dia kepada orang lain,” ujarnya. Seperti Dilansir Ajnn,net. [m/]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.