Politik

Usai Di Kukuhkan Forkab Abdya Beri Dukungan Ke Jokowi-Ma’ruf

Forkab Abdya Optimis Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Blangpidie (Mercinews.com) – Usai di kukuhkan Forum Komunikasi Anak Bangsa ( FORKAB ) deklarasi mendukung penuh terhadap pemenangan pasangan Capres 01 Ir. Joko Widodo –  KH. Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.  Sabtu (30/3) yang  berlangsung di Aula Arena Motel, Kecamatan Blangpidie.

Ketua Umum DPP Forkab Aceh, Polem Muda Ahmad Yani dalam sambutannya menyampaikan, Forkab merupakan salah satu ormas  yang menaungi mantan GAM ( Gerakan Aceh Merdeka ). Keputusan kami untuk memberikan dukungan kepada  01 telah dipertimbangkan dengan matang dan penuh pertimbangan.

Baca juga:  Jepret! Luhut Beri Amplop ke Kiai, Minta Datang ke TPS 17 April

“Kalaupun ada anggota yang masih belum memahami terhadap keputusan tersebut maka lakukan koordinasi dengan pimpinan karena kita ormas memiliki garis komando dan garis koordinasi,” kata Polem.

Ia menjelaskan, dalam rangka mewujudkan cita – cita bangsa, Forkab atas dasar berbagai pertimbangan memutuskan mendukung pemenangan Jokowi – Amin, demi menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Baca juga:  Buka Pintu untuk PD, TKN Juga Komunikasi ke Parpol Pendukung 02 Lain

“Cita – cita ini sedang dan sudah dilakukan oleh pak Jokowi, namun kita juga harus memaklumi dan memahami hal tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, tapi pak Jokowi sudah menunjukkan keseriusannya untuk mewujudkan cita – cita mulia ini,” tuturnya.

Comments