Mercinews

Olahraga

Gol Karim Benzema Real Madrid menang 1-0 atas Atletico Madrid

Real Madrid menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid pada laga bertajuk Derbi Madrid di La Liga 2019/2020. Foto: Reuters

Mercinews.com – Real Madrid menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid pada laga bertajuk Derbi Madrid di La Liga 2019/2020. Gol Karim Benzema menjadi penentu kemenangan El Real.

Menjamu Atletico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020) malam waktu Indonesia, El Real sempat menemui kebuntuan di babak pertama. Sejumlah peluang gagal dimanfaatkan Luka Modric Cs.

Kebuntuan baru pecah di babak kedua, tepatnya melalui gol Karim Benzema pada menit ke-56. Penyerang asal Prancis itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Ferland Mendy.

Baca juga:  Pada Akhirnya, Barcelona Gagal Menyamai 'Invincible Arsenal'

Di sisa laga, Atletico Madrid memasukkan Yannick Carrasco yang baru mereka boyong dari China, serta Sergio Camello untuk menambah daya gedor. Namun, hingga laga usai skor 1-0 tetap tidak berubah.

Bagi Real Madrid, kemenangan itu meski tipis, semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen. El Real kini mengoleksi 49 poin dari 22 laga, unggul enam angka atas Barcelona di posisi kedua.

Susunan Pemain

Baca juga:  Ini kata Zidane saat ditanya CR7 penyebab mundur dari Pelatih Madrid

Real Madrid: Curtois, Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Toni Kroos, F. Mendy, Isco, Valverde, Luka Modric, Karim Benzema

Atletico Madrid: Jan Oblak, Felipe, Savic, Vrsaljko, Lodi, Thomas, M Llorente, Correa, Saul, Morata, Vitolo

[m/]

Comments