Mercinews

Berita

Hadiri Santri Fest Bareng Ma’ruf Amin, Raffi Ahmad: Jempolnya Mana?

Foto: Instagram Raffi Ahmad

Serang, Mercinews.comArtis Raffi Ahmad turut menghadiri Santri Fest 2019 di Stadion Sultan Maulana Yusuf, Serang, Banten. Cawapres Ma’ruf Amin yang juga hadir sempat menyapa Raffi dalam sambutannya.

“Selamat malam para santri dan Gus Raffi Ahmad. Kalian santri jaman now, saya jaman old,” kata Ma’ruf disambut tepuk tangan para santri yang hadir, Sabtu (23/3/2019).

Raffi juga diberikan kesempatan menyampaikan sambutan. Dia sempat menceritakan kesannya bertemu warga Banten dan memanjatkan doa untuk Kiai Ma’ruf.

Baca juga:  Lagi Ramai Foto 'Saf Salat Campur' di Kampanye Prabowo, Ini Kata GNPF-U

“Saya tujuannya silaturahmi, sekaligus tujuan kita sama-sama support Kiai Ma’ruf Amin yang kita cintai. Mudah-mudahan dengan izin Allah, kita optimistis Bapak Kiai Ma’ruf Amin bisa mendampingi Pak Jokowi,” ujarnya.

Raffi Ahmad menghadiri Santri Fest 2019 di Banten. (Foto: Lisye Sri Rahayu/detikcom)

Suami aktris Nagita Slavina itu juga sempat membuat suasana riuh saat meminta santri yang hadir untuk mengangkat jempolnya, simbol khas Jokowi-Ma’ruf. Raffi mengingatkan peserta yang hadir untuk mencoblos gambar Jokowi-Ma’ruf Amin pada 17 April 2019.

“Jempolnya mana? Alhamdulillah. Mudah-mudahan kita sehat dan diberikan kemudahan,” lanjut Raffi.

Baca juga:  Sandiaga Uno : Koalisi Indonesia Adil Makmur Tetap Solid!

Sebelum hadir di acara Santri Fest 2019, Raffi juga mendampingi Kiai Ma’ruf bertemu dengan kiai se-Banten. Santri Fest merupakan agenda terakhir Ma’ruf Amin hari ini. Besok Minggu (24/3) eks Rais Aam PBNU itu akan dijadwalkan menghadiri sejumlah acara di Pesantren Tanara, Banten.
(zak/zak)

 

sumber: detikcom

Comments