Mercinews

Daerah

Ibu di Bandung Diduga Bunuh Anaknya sendiri yang Berusia 3 Bulan

Lokasi pembunuhan (Foto: Moch Solehudin/detikcom)

Bandung, Mercinews.com – Seorang ibu diduga tega membunuh anak kandungnya sendiri yang berusia 3 bulan. Saat ini pihak kepolisian tengah mengusut kasus tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian itu terjadi di Jalan Delta, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Namun belum diketahui kronologis terkait kejadian tersebut.

Kapolrestabes Kota Bandung, Kombes Irman Gusman membenarkan adanya kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan ibu berinisial FM terhadap anak berjenis kelamin perempuan yang masih berusia 3 bulan.

Baca juga:  Ini Alasan Pelaku Bunuh Istri dan Dua Anaknya di Aceh Utara

“Betul bahwa di wilayah Polsek Cibeunying Kaler, tepatnya di rumah korban dugaan pembunuhan. Oleh seorang ibu terhadap anaknya,” katanya, saat ditemui di Polsek Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Minggu (1/9/2019).

Dia mengaku, belum bisa memberi keterangan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan kepada diduga pelaku untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca juga:  Pria Pembunuh Kakek di Aceh Utara ditangkap Ternyata Selingkuhan Istri Korban

“Sekarang sedang dalam proses pemeriksaan intensif kepolisian,” ujarnya

Sementara itu, di lokasi kejadian warga nampak sempat berkerumun untuk mencari tahu apa yang terjadi. Beberapa orang juga terlihat masuk ke dalam rumah yang menjadi tempat kejadian.

“Saya belum tahu seperti apa kejadiannya, soalnya saya cuma masuk setengah hari (kerja). Namun tadi polisi sudah masuk dalam rumah,” kata seorang petugas keamanan.

 

Sumber: detikcom

Comments