Politik

Ini Kata Mualem Saat Kampanye Akbar Mirwan-Zirhan di Aceh Selatan

Tapaktuan, Mercinews.com – Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) menghadiri kampanye akbar Mirwan-Zirhan, calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan. Kampanye akbar berlangsung di Kompleks Terminal Terpadu Kuta Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.

Tiba di lokasi kampanye, Mualem disambut histeris massa. Meski kampanye sudah dimulai, banyak kendaraan roda empat dan dua belum bisa masuk ke lokasi itu, karena terjebak macet di jalan.

Baca juga:  Soal Bendera Aceh, Mualem: Ini Soal Sentimen Batin Mantan GAM dan Rakyat Aceh!

Mualem mengatakan, kedatangannya untuk memberikan dukungan dan semangat kepada masyarakat setempat. “Harapan kita, pasangan calon nomor enam yang kita usung lewat Partai Aceh ini bisa unggul dan terpilih pada pemilihan nanti,” ujar Mualem.

Dalam orasinya, Mualem mengajak kader dan simpatisan Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh agar terus bersinergi dan menjaga kekompakan memenangkan Mirwan-Zirhan. Menurutnya, kerja nyata dan rasa solidaritas antartim sangat diprioritaskan sehingga Partai Aceh terus menjadi partai terbesar, unggul dan dicintai rakyat Aceh.

“Kerja keras, nyata dan ikhlas harus kita utamakan sehingga Partai Aceh selalu di hati rakyat Aceh. Apalagi yang kita perjuangkan itu untuk seluruh rakyat Aceh ke depan,” ujar Mualem.

Baca juga:  PNA Bergabung dalam KAB Jilid II, Empat Parnas Keluar dari KAB Jilid I

Turut hadir Sekjend Partai Aceh, Abu Razak, Ketua KPA Aceh Selatan, Irhafa Manaf, Ketua PKPI Aceh, Hendriyono dan kader PBB, Tgk. Misbar.[] (portalsatu)

Comments