Mercinews

Aceh

Ini Pesan Ketua Harian Darwati untuk anggota DPRK Abdya dari PNA

Darwati untuk anggota DPRK Abdya dari PNA - Ini Pesan Ketua Harian Darwati untuk anggota DPRK Abdya dari PNA
Darwati A Gani saat ditanya wartawan usai pelantikan 25 anggota DPRK Aceh Barat Daya di Blangpidie, Senin (9/9/2019) (ANTARA/HO)

Blangpidie, Mercinews.com – Ketua Harian Partai Nanggroe Aceh (PNA), Darwati A Gani mengharapkan kepada anggota DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) khususnya yang berasal dari PNA agar berusaha merealisasikan janji-janji politik jika pernah disampaikan saat kampanye dulu.

“Saya selalu bilang pada kader-kader PNA bahwa masyarakat Aceh memberikan harapan yang besar sama kita, jadi, saat kampanye kita sering turun ke lapangan dengan berbagai macam janji. Ketika sudah terpilih harus berusaha untuk merealisasinya,” katanya di Blangpidie, Senin (9/9/2019).

Darwati datang ke Kabupaten Abdya dalam rangka memenuhi undangan acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji 25 anggota DPRK Abdya untuk periode 2019-2024 dari hasil pemilihan umum legislatif (pileg) pada tanggal 17 April 2019 lalu.

Baca juga:  Pskb benamkan Tiger 2000 piala Irmawan cup

Dimana, pada Pileg lalu, PNA berhasil meraih tiga kursi DPRK Abdya, yakni Syarifuddin dari daerah pemilihan Kecamatan Kuala Batee dan Babahrot. Anton Sumarno dari Blangpidie, Susoh dan Jumpa, kemudian Teuku Cut Rahman dari Kecamatan Setia, Tangan-Tangan, Manggeng, dan Lembah Sabil.

“Alhamdulilah, kader-kader PNA sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat Abdya untuk menduduki kursi parlemen di daerah ini. Jadi, kita berharap agar mereka membawa aspirasi masyarakat dan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten dalam memajukan daerah ke depan,” pinta Darwati.

Baca juga:  Deni Ardiansyah: Forkab Jangan Provokatif, Hormati Pilihan Politik PNA

 

Wanita yang terkenal akrab dengan masyarakat Kabupaten Abdya itu mengaku bangga dengan semakin banyaknya kader PNA terpilih menjadi wakil rakyat di parlemen, namun, dirinya mengaku lebih bangga lagi apabila kader partainya yang menjadi anggota dewan disenangi oleh masyarakat luas. [m/]

 

Pewarta : Suprian
Editor : Heru Dwi Suryatmojo

Sumber: Antara

Comments