Mercinews

Selebritis

Irish Bella Sudah Bisa Tersenyum usai Kehilangan Bayi Kembar nya

Foto: instagram/ Irish Bella

Jakarta, Mercinews.com – Irish Bella perlahan sudah tegar usai kehilangan bayi kembar. Sang aktris kini sudah bisa tersenyum.

Hal itu terlihat dari beberapa foto dan video yang ada di-tagged media sosialnya. Ketika itu, Irish Bella kedatangan seorang anak kecil.

Irish tampak sudah mengobrol dan membuat foto-foto bersama anak tersebut. Namun, istri Ammar Zoni itu masih terus tiduran di tempatnya.

Baca juga:  Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia

“Senangnya melihat mommy dan daddy bs tersenyum bahagia, jangan berlarut dalam kesedihan ya kesayangan,” begitu caption untuk postingan tersebut.

Kemarin juga aktor Cholidi Asadil menjenguk Irish Bella dan Ammar Zoni. Ia menguatkan dan mendoakan untuk pasangan tersebut.

“Jenguk ammarzoni dan irish bella, bersama bunda uci bing slamet. Sesama saudara harus Saling menguatkan dan mendoakan. InsyaALLAH ada Hikmah besar dan rezeki besar sbgai penggantinya. Aamiin ya rabb,” tulisnya di media sosial.

Baca juga:  Sempat Mandek Baca Ijab Kabul, Ammar Zoni: Namanya Susah!

https://www.instagram.com/p/B3YfY5LpGsk/?igshid=1uea75g9wbdc8

Diketahui bayi kembar Irish Bella meninggal dalam kandungan berusia tujuh bulan. Mereka telah dimakamkan oleh Ammar sendiri di Depok. [m/]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.