Hukum

Jambret Tas, Pria asal Aceh Timur Diamuk Massa di Lhokseumawe

Foto: Ist

Lhokseumawe, Mercinews.com – Seorang pria asal Aceh Timur berinisial M (35), terpaksa dirawat di Rumah Sakit Bunga Melati, akibat mengalami luka dikakinya setelah berupaya kabur usai menjambret tas Nila Wati (35), ibu rumah tangga asal Lhokseumawe di Waduk Pusong setempat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengatakan, kejadian itu bermula pada Senin (22/6), saat itu korban sedang mencari kerang di Waduk Lhokseumawe, dan memarkirkan sepeda motor di pinggir jalan.

Baca juga:  Polisi gagalkan penyelundupan Sabu miliaran rupiah di perairan Tanah Jampo Aye

Tak lama kemudian, korban mendengar teriakan maling dan langsung mengecek sepeda motornya. Kemudian, dia melihat tas yang disimpan di dalam jok motornya sudah tidak ada,” katanya kepada AJNN, Selasa (23/6).

Dikatakannya, kemudian korban dan warga berupaya mengejar pelaku yang sudah melarikan diri. Pelaku kabur dan masuk ke dalam waduk, hingga akhirnya massa berhasil membekuk dan menghajarnya.

Baca juga:  Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan di Lhokseumawe Resmi Dilantik

“Jadi ketika masuk ke waduk, kakinya luka karena kena kulit kerang saat dia loncat. Kami sudah menetapkannya sebagai tersangka,” ungkapnya.

Kendati demikian, sambungnya, saat ini tersangka masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunga Melati, guna penyembuhan luka dikakinya.

“Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu unit handphone, dan paspor warna hitam,” imbuhnya.

[]

Comments