Berita

Jokowi Terabas Hujan Demi Temui Ribuan Pendukungnya di Ngawi

Jokowi menerobos hujan menemui pendukungnya di Ngawi (Foto: Sugeng Harianto)

Ngawi, Mercinews.com – Hujan deras mewarnai kedatangan Jokowi di GOR Bung Hatta Ngawi. Jokowi menerabas hujan untuk menemui sekitar lima ribu pendukungnya.

“Pak Jokowi….pak Jokowi,” teriak para pendukung saat presiden Jokowi memasuki gedung GOR Bung Hatta Ngawi, Selasa (2/4/2019).

Di tengah ribuan pendukungnya, Jokowi tampak menyempatkan diri melayani pendukungnya yang mengajaknya berfoto selfie di sela menuju masuk gedung. Guyuran air hujan tampak deras mengalir dari atap tenda yang dilalui Jokowi.

Baca juga:  QC Sementara Charta Politika: Semua Partai Baru Diprediksi Gagal ke DPR

Turut mendampingi Jokowi tampak Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, yang juga ikut terkena tampias hujan di sela tenda. Massa yang berjumlah ribuan yang sebagian berada di tenda luar gedung tampak menyambut kedatangan Jokowi dengan terus memanggil namanya.

Pihak pengamanan tampak ikut mengamankan dengan pagar betis di halaman gedung GOR hingga masuk ke dalam. Paspampres tampak menjaga ketat setiap undangan yang masuk.

Saat rombongan Jokowi telah masuk ke gedung, paspampres langsung mengunci pintu gedung sehingga banyak awak media yang tertahan di luar gedung.

Pantauan detikcom hujan deras mulai mengguyur Ngawi mulai pukul 18.00 WIB. Tampak Bupati Ngawi Budi Sulistyono yang sudah tiba bersama Ketua DPC PDIP Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko sekaligus ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) untuk Jokowi-Ma’aruf.

Baca juga:  Jokowi Ngawur, Warga Dilarang Mudik Kok 500 TKA China Diizinkan Masuk

Kedatangan rombongan Jokowi di sambut pula dengan lagu-lagu bertema kampanye Paslon Capres nomor 01 yang di nyanyikan oleh penyanyi Didi Kempot.

 

Sumber:detikcom

Comments