Mercinews

Travel

Keindahan Air Terjun Tangga Seribu di Aceh Selatan Buat Darwati Takjub

Aceh Selatan, Mercinews.com – Darwati A Gani mengaku sangat suprise dan takjub dengan keindahan Air Terjun Tangga Seribu yang tertelak di Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan.

“Selama ini saya hanya liat di media sosial dan belum lama juga saya liat. Dan ternyata tempatnya sangat luar biasa. Dan akses untuk menuju kesana juga masih sangat sulit dan butuh perjuangann yang luar biasa,” ujarnya istri Gubernur non aktif Aceh, Rabu (10/07/2019).

Baca juga:  Darwati A Gani Bungkam Usai Diperiksa KPK

Ia juga mengatakan, seharusnya hal ini mendapatkan perhatian dari permerintah, baik dari kabupaten Aceh Selatan maupun dari Provinsi Aceh.

“Jadi harus sama-sama dipikirkan bagaimana caranya Aceh punya tempat yang wajib untuk dikunjungi. Semestinya potensi-potensi seperti ini harus dimanfaatkan untuk meningkatkan kunjungan untuk wisatawan ke daerah ini,” kata Darwati.

Ia berharap, dengan banyaknya masyarakat dari luar Aceh Selatan yang berkunjung disini tentu ini juga meruapakan peluang yang bisa diambil oleh masyarakat. Dan bisa meningkatkan sumber penghasilan bagi masyarakat setempat.

Baca juga:  Putri Irwandi Yusuf Lulus Bandung Pilot Academy Terbaik,

“Butuh dukungan dari kita semua untuk sama-sama meningkatkan kegiatan pariwisata di tempat ini. Kita sudah di anugrahkan alam yang indah dan mudah-mudahan kita bisa menjaga. Dan kita berharap, masyarakat yang datang juga dapat menjaga alam seperti membuang sampah sembarangan, meninggalkan sampah plastik ini dapat mengganggu keindahan alam.,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.