Mercinews




Keluarga Besar Almarhum Mbah Moen Temui Habib Rizieq Syihab di Mekah

Salah satu putra Kiai Maimun Zubair, Taj Yasin, bertemu dengan Habib Rizieq di mekkah

Mercinews.com – Keluarga besar almarhum Kiai Maimoen Zubair menggelar silaturahmi dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Mekkah, Arab Saudi, Kamis, 8 Agustus 2019. Dari foto-foto yang beredar, salah satu yang terlihat adalah Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin.

Selain Taj Yasin, keluarga dari Kiai Maimoen antara lain Gus Majid, Gus Rouf, Gus Zuhrul Anam dan lain-lain.

Dari informasi yang diperoleh VIVAnews, Taj Yasin baru datang pada Rabu, 7 Agustus 2019, malam, dari tanah air. Pagi tadi, dia turut hadir di acara silaturahmi Nahdlatul Ulama sedunia di Mekah.

Baca juga:  FPI ke Said Aqil: Kalau Habib Rizieq Tak Bagus, Kok Umatnya Jutaan?

Acara itu juga dihadiri Menteri Agama, Dubes RI Agus Maftuh, Menpora Imam Nahrawi, Menristek Dikti M Nasir

Habib Rizieq sendiri sampai saat ini masih berada di Mekah, Arab Saudi. Mengenai keberadaannya di tanah suci juga menjadi polemik panas di tanah air.

Baca juga:  Habib Rizieq Syihab Lebaran di Mekah, Salat Id di Masjidil Haram

Sejumlah pihak menyebut dia melarikan diri dari kasus hukum. Sebagian pihak yang lain menyebut Habib Rizieq ingin kembali ke Indonesia tapi tidak diperbolehkan pihak imigrasi.

Sementara itu, keluarga besar Mbah Moen memang harus ke Mekkah untuk mengurus pemakaman kiai kharismatik yang masih aktif di Partai Persatuan Pembangunan tersebut. Almarhum pada akhirnya dimakamkan di tanah kelahiran Rasulullah Muhammad SAW tersebut.

 

Sumber: VIVAnews

Comments