Mercinews

Aceh

KNPI minta Anggota Dewan Terpilih Penuhi janji kampanye

Ketua DPD KNPI Aceh Timur, Yusnil Amri, S.Pd, M.Pd. (ANTARA/Hayaturrahmah)

Idi, Mercinews.com – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) meminta anggota DPRK Aceh Timur terpilih untuk menunaikan janji politiknya ketika berkampanye agar ke depan tidak kehilangan kepercayaan dari masyarakat.

“Janji politiknya yang diucapkan saat kampanye harus ditunaikan dan mereka (anggora dewan-red) memiliki waktu lima tahun ke depan untuk merealisasikan janjinya,” kata Ketua DPD KNPI Aceh Timur, Yusnil Amri, S.Pd, M.Pd, disela-sela rapat persiapan kegiatan perlombaan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019 di Idi, Minggu (8/9/2019).

Baca juga:  LKS SMK Tingkat Provinsi Perlombakan 39 Cabang

Menurutnya, janji kampanye para anggota DPRK Aceh Timur Periode 2019-2024 itu harus dicicil melalui berbagai program yang sudah disuarakan saat kampenye.

“Masyarakat hari ini, termasuk kami pemuda perlu pembuktian seluruh janji politiknya, terutama program yang pro-rakyat,” ujar Yusnil Amri di depan pululuhan pengurus DPD KNPI Aceh Timur lainnya.

Perlu diketahui, lanjut Yusnil Amri, masyarakat saat ini butuh pembuktian dan kepercayaan masyarakat harus dibuktikan dengan kinerjanya mulai sekarang hingga lima tahun mendatang.

Baca juga:  Gerakan BEREH Jadi Inspirasi Pegawai di Kuta Baro Aceh Besar

Di sisi lain, para anggota dewan juga diminta untuk menyerap aspirasi dan merealisasikan pembangunan tepat sasaran.

“Sesuai dengan harapan pemerintah daerah bahwa keberadaan dewan baru harus mendongkrak pembangunan di desa, sehingga keberadaan anggota dewan benar-benar dirasakan masyarakat,” demikian Yusnil Amri. [m/]

 

Pewarta : Hayaturrahmah
Editor : Heru Dwi Suryatmojo

Sumber: Antara

Comments