Mercinews

Selebritis

Lamborghini Milik Raffi Ahmad harga Miliaran Terbakar di Sentul

Lamborghini Milik Raffi Ahmad harga Miliaran Terbakar di Sentul

Bogor, Mercinews.com – Sebuah mobil mewah Lamborghini terbakar di Sentul City, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor AKP Fadli Amri membenarkan adanya kejadian itu.

“Iya betul, sudah ditangani oleh anggota Satlantas Polres Bogor,” kata AKP Fadli kepada detikcom, Sabtu (19/10/2019).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, tepatnya di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Mobil tersebut tiba-tiba terbakar di bagian kap mesinnya.

“Kendaraan awalnya bergerak dari arah/lokasi Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi,” kata Fadli.

Setibanya di jalan alternatif Babakan Madang, mobil tersebut tiba-tiba terbakar. Api kemudian membakar cepat.

Baca juga:  Hadiri Santri Fest Bareng Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad: Jempolnya Mana?

Beruntung datang polisi ke lokasi kejadian. Api kemudian berhasil dipadamkan dengan cepat.

 

Saat ditanya apakah mobil itu milik Raffi Ahmad, Fadli belum bisa memastikannya. Namun, dari ciri-ciri yang disebutkan Fadli, mobil itu merujuk kepada kepunyaan Raffi Ahmad. Untuk diketahui, Raffi Ahmad sempat memodifikasi mobilnya menjadi ‘Batman’.

“Mobil Lamborghini Aventador warna hitam, mobil custom menyerupai Batman,” tandasnya.

Mobil super Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Mobil itu harganya cukup mahal mencapai belasan miliar rupiah.

Mengutip data harga dari kalangan importir umum yang mengimpor mobil-mobil mewah seperti Lamborghini cs, harga Lamborghini Aventador mencapai sekitar Rp 6 miliar sampai Rp 11 miliar tergantung model tahunnya. Paling baru berarti paling mahal.

Baca juga:  Silaturahmi ke Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad Nge-vlog Tentang Keluarga

Raffi Ahmad pun dikabarkan shock saat mengetahui mobil Lamborghini Aventador miliknya terbakar hebat. “(Dia) shock lah. Mahal banget,” ungkap sahabat Raffi Ahmad, Irwansyah, saat ditemui detikcom di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Hingga kini, Irwansyah menyebut Raffi Ahmad belum mengetahui secara pasti apa penyebab terbakarnya mobil tersebut. Padahal diketahui tidak ada masalah sama sekali yang terjadi pada mobil itu. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Mobil pun sudah berhasil dipadamkan.

Bodi mobil bagian tengah dan belakang tempat mesin berada mengalami kerusakan paling hebat. Bodinya luluh karena terbakar api.[m/]

Comments