Mercinews

Politik

Masyarakat Pidie Terus Berikan Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

JOKOWI SAAT ke Aceh DI WAWANCARAI SEJUMLAH WARTAWAN.FOTO: SARINA AJNN

Pidie, Mercinews.com  – Sekretariat bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Pidie hingga saat ini terus bekerja semaksimal mungkin untuk mendapat dukungan dari masyarakat untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Ketua Sekber Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Pidie M Isa alias Osama kepada Ajnn, Kamis (28/3) mengatakan, untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat salah satunya dengan meluruskan isu hoaks tentang Jokowi.

Baca juga:  Sesak nafas usai buka puasa, anggota PPS Trumon Tengah Aceh Selatan Meninggal

Selama ini, banyak masyarakat di Pidie masih percaya dengan isu hoaks yang beredar di media sosial seperti isu PKI dan lain sebagainya, sehingga masyarakat tidak berani memberikan dukungan secara nyata terhadap Jokowi

“Setelah kami memberikan pemahaman bahwa isu hoaks tentang Jokowi PKI tidaklah benar, maka secara nyata sekarang ini masyarakat Pidie memberikan dukungan terhadap Jokowi,” katanya.

Baca juga:  Kak Seto Hibur Anak-Anak Aceh di Saree

Apalagi, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin seoarang ulama serta telah mendapat dukungan dari alangan ulama Aceh, sehingga masyarakat Pidie tidak ragu lagi untuk memilih pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pemilu kali ini.

“Setelah kalangan ulama Aceh merapat kepada Jokowi, Alhamdullah masyarakat Pidie tidak ragu lagi untuk memberikan dukungannya,” ujar Osama.

 

Sumber:Ajnn.net

 

Comments