Kesehatan

MER-C Serahkan Bantuan APD Tahap 3 untuk Penanganan Covid-19

Foto: dok mer-c

Jakarta, Mercinews.com – Selasa/9 Juni 2020, Tim MER-C kembali menyerahkan 200 paket bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke Posko Gugus Tugas Covid-19 di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta. Ini merupakan bantuan tahap ke-3 yang telah diserahkan ke Posko Gugus Tugas Covid-19 dari 5 tahap yang direncanakan dengan total bantuan sebanyak 1.000 paket.

Paket APD yang terdiri dari baju hazmat reuseable, face shield, kaca mata google, masker bedah, masker N 95, nurse cap, sarung tangan, pelindung sepatu, sepatu boot dan alkohol 70% 5 liter, merupakan bantuan dari *PT REPOWER ASIA INDONESIA* bekerjasama dengan *MER-C Indonesia*.

Baca juga:  Presiden Trump: Virus Corona Adalah Hadiah Sangat Buruk dari China!

Sebelumnya serah terima bantuan simbolis telah dilakukan pada hari Selasa/5 Mei 2020 bertempat di Balai Kota dihadiri oleh *Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan* beserta jajaran, *Direksi PT Repower Asia Indonesia* serta *Ketua Presidium MER-C Indonesia*.

Bantuan ini sebagai respon PT Repower Asia Indonesia sebagai perusahaan publik dan MER-C Indonesia sebagai lembaga medis kemanusiaan atas seruan Gubernur DKI Jakarta mengenai KSBB (Kolaborasi Sosial Berskala Besar).

Baca juga:  Krisis Peralatan Alat Tes Corona, Israel Kerahkan Mossad Dekati Negara Muslim

Harapannya, kolaborasi yang ada serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam mendukung langkah-langkah Pemerintah untuk menangani dampak wabah ini serta membantu tenaga medis memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Bantuan lanjutan akan terus disalurkan secara bertahap dalam waktu dekat.

#BersamaLawanCovid
#LawanCorona
#LawanCovid19

Info:
www.mer-c.org
0811990176

Comments