Mercinews

Nasional

Naik MRT, Anies Pantau Operasional yang Normal Kembali

Foto: Tangkapan layar Anies berfoto dengan warga di MRT

Jakarta, Mercinews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau operasional MRT. Anies sempat naik ke dalam gerbong kereta untuk melakukan pengecekan.

Momen Anies mengecek operasional MRT itu disiarkan secara langsung melalui akun resmi Instagramnya, Minggu (4/8/2019). Anies tampak didampingi Dirut MRT William Sabandar dan Dirut Operasional MRT Silvia Halim.

Anies naik MRT dari Stasiun Lebak Bulus. Dia tampak mengecek suasana MRT yang masih lenggang. Dia juga sempat masuk ke ruang masinis untuk melihat langsung MRT bekerja. Anies sempat duduk di kereta MRT hingga diajak foto-foto penumpang.

Baca juga:  Ini Penyebab Pemadaman Listrik di Aceh

Pengecekan berlangsung selama beberapa menit. Siaran langsung berhenti saat Anies berada Stasiun Haji Nawi, Jakarta Selatan.

MRT Jakarta mulai beroperasi lagi sejak pukul 20.00 WIB. Layanan MRT saat ini digratiskan bagi penumpang.

Pantauan detikcom di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, gate tap in dan tap out dibuka sehingga penumpang bebas keluar masuk. Petugas di Stasiun MRT tersebut menginfokan bahwa layanan MRT digratiskan hingga pukul 00.00 WIB. Informasi yang sama juga disampaikan Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan, lewat Twitter.

Baca juga:  Gubernur Anies Tak Akan Cabut KJP Siswa Peserta Demo

“Layanan MRT Jakarta sudah dibuka kembali pk 20.00, gratis sampai akhir beroperasi hari ini,” tulis Anies.

 

Sumber: detikcom

Comments
To Top