Mercinews

Daerah

Nasib Koko Ardiansyah, Gagal Jadi Anggota Paskibra Karena Digantikan Anak Pejabat

Labuhan batu, Mercinews.com – Terpilih sebagai anggota Paskibra Kabupaten Labuhan batu, ditengah perjalanan dikeluarkan begitu saja, kabarnya demi masuknya anak seorang pejabat yang tak pernah mengikuti tahapan seleksi untuk menjadi Paskibra.

Nasib malang dialami oleh Koko Ardiansyah, siswa sebuah sekolah di Kabupaten Labuhan batu Sumatera Utara. Impiannya menjadi satu di antara anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) kandas di tengah jalan hal ini dikutip dari sebuah group facebook catatan fiksi.

Baca juga:  Viral Video Dua ABG di Banda Aceh Berkelahi Rebutan Pacar

https://www.facebook.com/CatatanFiksiOfficial/posts/2370295743078389

Selanjutnya dituliskan, padahal siswa ini sudah mengikuti proses seleksi, karantina hingga kemudian mengukur baju peserta keanggotaan Paskibra, baik sepatu dan peci. Kemuadian anehnya, tanpa alasan yang jelas, Koko dikeluarkan secara sepihak oleh panitia dan digantikan oleh seoran anak lain yang informasinya anak pejabat daerah yang sebelumnya dan tidak pernah mengikuti tahapan seleksi sebagaimana mestinya.

Inilah Anak tersebut bernama Dony Ramadhan, ia merupakan putra dari Bapak Plt. Bupati Labuan Batu Bapak Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, ia diinformasikan lolos paskibraka tanpa mengikuti proses seleksi hingga menyebabkan Koko Hardiansyah yang anak yatim malang itu dikeluarkan dari Paskibraka.

Dilanjutkan tulisannya, inilah Indonesia dimana yang berjuang akan kalah sama yang beruang dan jabatan, lalu apa kabar dengan bunyi sila kelima “keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

Baca juga:  Viral, Wanita ini Mengamuk Bawa Anjing Masuk Masjid

 

 

Comments