Mercinews

Aceh

Nasrullah Us Nahkodai Pemuda Pancasila Abdya

Blangpidie (Mercinews.com) – Nasrullah Us terpilih sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2019-2023. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyarawah cabang (Muscab) ke IV MPC yang berlangsung di Arena Motel, Desa Kuta – Tuha, Sabtu (24/8), menggantikan ketua MPC PP Abdya periode sebelumnya, Samsul Bahri.

Bupati Abdya Akmal Ibrahim dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa dalam membesarkan organisasi organisasi tidaklah mudah. Diperlukan perjuangan panjang dan kerja keras.

Baca juga:  Di Abdya, Suami Pergoki Istri Asyik 'Goyang' Dengan Pria Lain

“Membesarkan suatu organisasi ini tidaklah mudah. Perlu perjuangan panjang dan kerja keras serta soliditas yang tinggi dari seluruh pengurus dan anggota,” ungkap Akmal

Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) terpilih Nasrullah Us, dalam pidato pertamanya mengatakan, kedepan PP ini kita jadikan wadah organisasi pemuda pancasila menjadi wadah pemersatu bagi kita semua dalam mengawal pembangunan Abdya.

Baca juga:  Jafriadi bekali warganya ketrampilan menjahit

” Kita sangat mendukung pemerintah dalam hal mengawal pembangunan. Serta mendukung secara kritis era pemerintahan Akmal Muslizar agar tidak semakin jauh dari harapan rakyat sesuai dengan visi dan misi semasa kampanye dulu”.

Comments