Mercinews

Aceh

Parade Polantas Bersepeda Meriahkan Jalan Santai Serambi Di Bireuen

PARADE POLANTAS BIREUEN

Bireuen, Mercinews.com – Ada pemandangan yang tak biasa pagi ini minggu (6/10/2019) di Kabupaten Bireuen, Parade puluhan Polantas bersepeda memenuhi ruas ruas jalan mengitari Kabupaten Bireuen.

 

Kegiatan tersebut sontak mencuri perhatian masyarakat yang berolahraga yang bersiap siap mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh “Serambi”.

Baca juga:  Diduga Singgung Abu Mudi, Aktivis Dayah dan SADaR, Desak Ustad Farhan Minta Maaf

 

Puluhan pasukan berompi hijau itu bersepeda dimulai dari simpang 4 bireuen menuju simpang pendopo, dilanjut ke Jl.T hamzah Bendahara dan berputar hingga Jl.Teuku Chik Peusangan.

 

Ditemui di lokasi Start jalan sehat, Kasatlantas Polres Bireuen Iptu. Sandy Titah Nugraha,SIK mengatakan, hal itu sengaja dilakukan dengan tujuan ingin Mencitrakan Polantas yang Humanis dan dekat dengan Masyarakat, Memberi Tauladan kepada masyarakat Bireuen berkenaan kendaraan sehat bebas emisi dan polusi, Mengolahragakan Personel Satlantas agar menjadi pola hidup sehat, serta memiliki fisik yang samapta dan prima dan Mempermudah pergerakan pengamanan peserta jalan sehat “Serambi”.

Comments
To Top