Mercinews

Hukum

Pejabat Aceh Tamiang Ditangkap Berduaan dengan Istri Orang di Kamar Hotel

Tim gabungan saat melakukan razia di hotel tempat TI dan S terjaring. Foto : ist ajnn

Kuala Simpang, Mercinews.com -Seorang oknum pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh Tamiang berinisial TI terjaring razia sedang berduaan dengan seorang wanita di sebuah tempat penginapan di Karang Baru, Kamis (28/11/2019).

Menurut informasi diterima ajnn, oknum pejabat berinisial TI itu tercatat sebagai salah seorang Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang.

Baca juga:  Anggota TNI Ini Mengamuk Lihat Istrinya di Dalam Hotel Bersama Pria Lain

Pasangan non muhrim itu terjaring dalam razia gabungan yang melibatkan TNI/Polri, Satpol-PP dan WH. Lili Dirtayani salah seorang staf Satpol-PP dan WH Aceh Tamiang yang dikonfirmasi Ajnn, Jum’at (29/11/2019) menyebutkan, saat ini pasangan tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian guna proses hukum lebih lanjut.

“Oknum pejabat itu tercatat sebagai warga Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru.

Sementara pasangan wanita yang ditangkap bersamanya tercatat sebagai warga Kampung Pahlawan, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang,” kata Lili. Menurut Lili, oknum pejabat itu masih memiliki istri sah, begitu juga dengan S. Dia (SU) merupakan istri orang IRT warga Kampung Pahlawan, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang

Baca juga:  Warga Seruway Aceh Tamiang Tangkap Buaya Raksasa di Kebun Sawit

[m/]

Comments