Mercinews

Hukum

Pelaku Pembunuhan Remaja Yang Mayatnya Mengapung di Waduk Surien Ditangkap

Mayat remaja terapung di pintu air waduk sanitasi dan irigasi Krueng Neng, Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Senin (12/8/2019). 

Banda Aceh, Mercinews.com – Tim gabungan Jatanras Polda Aceh dan Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil menangkap tujuh pelaku pembunuh seorang pelajar bernama Haris Ananda (16) warga Gampong Jawa, Banda Aceh.

Ketujuh pelaku tersebut berinisial AH (17) warga Aceh Besar, KH (18) warga Meuraksa, SS alias Bulek (17) warga Lhoknga, MI (16) warga Lhoknga, M (16) warga Lhoknga, MH (15) warga Lhoknga dan RAF (15) warga Peukan Bada.

Baca juga:  Gadis Pijay Naik L-300 ke Rumah Pamannya di Banda Aceh, Belum di Ketahui Keberadaannya

Direskrimum Polda Aceh Kombes Pol Agus Sarjito menyebutkan ketujuh pelaku ini melakukan pemukulan terhadap korban Haris Ananda dan menusuk korban dengan obeng di bagian perut sehingga meninggal dunia.

Jasad korban ditemukan dipintu air waduk sanitasi dan irigasi Krueng Neng, Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa Banda Aceh, oleh warga dalam kondisi tidak bernyawa.

Baca juga:  Begini Kronologi Penangkapan Genk Setan Botak Peureulak

“Kasus ini hasil pengembangan dari temuan mayat yang mengapung di sungai. Setelah diselidiki ternyata jenazah korban pembunuhan,” kata Agus Sarjito, Rabu (14/8/2019).

Saat ini, kata Kombes Pol Agus, pihak kepolisian masih menyelidiki motif pembunuhan yang dilakukan oleh ketujuh remaja itu.

“Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolresta Banda Aceh guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kombes Pol Agus Sarjito

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.