Mercinews

Hukum

Pengaruh Sabu, Pemuda Aceh Utara ini Cabuli Gadis Belia di Dikejar Polisi Lari Telanjang

Tersangka MRT (25) saat diperiksa di ruang narkoba Polres Aceh Utara. Foto: Ist/ajnn

Aceh Utara, Mercinews.com – Tim Opsnal Resnarkoba Polres Aceh Utara menciduk sepasang kekasih belia sedang berhubungan badan di sebuah gubuk areal persawahan Gampong Mns Rambot, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (8/8/2019), sekira pukul 14.00 WIB.

Pelaku pria dengan inisial MRT sempat berusaha kabur dari sergapan petugas ke areal persawahan dengan kondisi telanjang, namun akhirnya berhasil ditangkap.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Miliardin melalui Kasat Narkoba AKP, Ildani Ilyas mengatakan, saat dilakukan penggerebekan di sebuah gubuk di di Gampong Mns Rambot, Kecamatan Lhoksukon, tim Opsnal menciduk sepasang kekasih masih dibawah umur sedang bermadu kasih, layaknya pasangan suami istri.

Baca juga:  Polres Jakarta Barat Amankan Truk Berisi 5 Karung Sabu

“Sepasang kekasih pria MRT (25) dan S (16) masih di bawah umur tercatat sebagai warga Kecamatan Cot Gorek tersebut didapati petugas sedang berhubungan badan di sebuah gubuk areal hamparan sawah,” kata Ildani, Kamis (8/8/2019).

Ildani menyebutkan, setelah keduanya ditangkap selanjutnya dilakukan penggeledahan di dalam gubuk, dan petugas menemukan satu paket sabu-sabu dan satu bungkus ganja kering diduga milik MRT. Kemudian keduanya pun digiring ke Mapolres Aceh Utara.

Menurut keterangan S, yang baru pacaran dengan MRT selama tiga bulan ini mengaku sempat melihat pacar itu mengkonsumsi sabu-sabu dan ganja bersama temannya sebelum menjamahi tubuhnya.

“Disini S sebagai korban, dimana awalnya dia dijanjikan jalan-jalan sama MRT. Tapi MRT membawa S kegubuk itu dan menyetubuhinya setelah memakai narkoba,” jelas Ildani.

Baca juga:  Seorang Dukun di Aceh Singkil Diduga Setubuhi Gadis 18 Tahun

Ildani menjelaskan, selama ini tempat tersebut telah menjadi target pihaknya. Dimana informasi dari masyarakat menyebutkan, tempat tersebut kerap digunakan sebagai tempat transaksi narkoba oleh muda-mudi.

“Pada saat dilakukan tes urine MRT positif memakai narkoba sementara S negatif,” sebutnya.

Dia menambahkan, saat ini MRT sudah ditahan dan sedang dimintai keterangan lebih lanjut di ruang narkoba. Sementara untuk korban S sudah diserahkan ke unit PPA.

“Tersangka MRT terancam pasal berlapis, pidana narkoba dan pencabulan anak dibawah umur,” pungkasnya.

 

Sumber: ajnn

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.