Hiburan

Penutupan Festival Nissa Sabyan Tampil di Lapangan Cot Gapu Bireuen

Nissa Sabyan

Bireuen, Mercinews.com – Khoirunnisa atau lebih dikenal Nissa Sabyan, penyanyi tembang religi yang sedang naik daun menggelar konser di Kabupaten Bireuen.

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Bola Kaki Cot Gapu, Kabupaten Bireuen, Selasa (15/10/2019) malam ini.

Dijadwalkan acara akan mulai jam 20.00 WIB malam ini, sampai dengan selesa.

Kedatangan Nissa Sabyan ke Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, dalam rangka untuk memeriahkan acara penutupan Festival Aceh Internasional Percussion 2019.

Baca juga:  Banyak Emak-emak di Bireuen Sen Kanan tapi Belok Kiri, Satlantas ajak diskusi

Artis yang bernama asli Khairunissa ini akan menghibur masyarakat Kabupaten Bireuen dengan aliran musik Gambusnya, yang saat ini lagu-lagunya sedang hits dikalangan Masyarakat.

Seperti diketahui, Nissa Sabyan terkenal setelah menyanyikan lagu bernuansa islami atau pun shalawat Nabi.

Nisa berpenampilan anggun, sholehah, serta ramah senyum dan pintar dalam membawakan lagu-lagu sholawat bernuansa islam yang lagi hits saat ini.

Baca juga:  Daftar Pemilih Sementara Pemilu di Kabupaten Bireuen Berjumlah 303.333

Nissa Sabyan yang memiliki wajah cantik serta suaranya yang khas dan merdu ini membuat musik religi Sholawat banyak digemari setelah artis yang satu ini hits dengan aliran musik gambusnya.

Musik relegi dengan lirik Ya Habibal Qolbi,Ya Ayiqol dan Yamaulana, Mampu membawa Nissa Sabyan bersaing dengan aliran musik di tanah air yang lagi buming dan saat ini Nissa Sabyan sudah memiliki jutan pengemar.[m/

Comments