Mercinews

Kesehatan

Peringati Hari Sumpah Pemuda, PK KNPI Peulimbang Bireuen Gelar Donor Darah

PK KNPI BIREUEN

Bireuen, Mercinews.com – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019. Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Peulimbang mengelar donor darah, pada Selasa kemarin (29/10/2019) di kawasan halaman Kantor Camat Peulimbang, Bireuen.

Kegiatan donor darah tersebut berkerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah Bireuen.

T. Aulia Furqan Amd. Kep, selaku panitia kegiatan menyatakan bahwa kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses dengan partisipasi dan kerja sama Muspika Kecamatan dan seluruh lapisan masyarakat Peulimbang.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan dari hasil donor darah pada hari ini kami berhasil mengumpulkan sebanyak 37 kantong darah”, – Ucap T. Aulia.

Baca juga:  Operasi Zebra Rencong 2019, Polisi Tilang Polisi di Bireuen
Baca juga:  1.342 Orang Saksi PNA Akan Jadi Kader Partai di Wilayah Bireuen

Sementara itu Ketua PK KNPI Peulimbang Munawir S,Pd., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah mendonorkan darahnya pada kegiatan memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-91. Sekretaris PK KNPI Peulimbang memohon partisipasi masyarakat untuk mendukung kegiatan PK KNPI Peulimbang supaya lebih aktif dan maju di kecamatan peulimbang, tutupnya.

Comments