Aceh

Pesta Pernikahan di Gampong Ujong Reuba Aceh Utara Dibubarkan Polisi

Pembubaran pesta perkawinan di Aceh Utara. Foto: For AJNN

Aceh Utara, Mercinews.com – Tim gabungan dari Muspika Kecamatan Meurah Mulia, membubarkan pesta perkawinan di salah satu rumah tepatnya kawasan Gampong Ujong Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Senin (30/3) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Ikbal mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi kalau akan digelar resepsi, kemudian petugas juga sudah mengimbau kepada keuchik agar tidak ada keramaian.

Baca juga:  Lebih 500 Karyawan PT Sampoerna Terpapar Corona Jalani Rapid Test

“Itu memang sudah kami peringatkan, saya pikir memang tidak ada keramaian lagi. Dan tadi pagi kami kembali dapat informasi dari masyarakat kalau ternyata resepsi tetap digelar,” kata Ikbal kepada AJNN melalui telepon seluler.

Dikatakan Ikbal, setelah mendapatkan informasi tersebut pihaknya yang tergabung dari Koramil, Sat Pol PP, langsung menuju ke lokasi resepsi itu untuk dilakukan pembubaran.

Baca juga:  Seorang Staf Terinfeksi Virus Corona, Markas PBB di Jenewa Swiss Ditutup

Dan warga yang datang diminta untuk kembali ke rumah. “Untuk masyarakat Meurah Mulia, sebagaimana imbauan selama ini kami sampaikan, terkait penanganan soal pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) agar diindahkan dan dipatuhi,” ujarnya.

Sambungnya, hal itu dilakukan agar seluruh masyarakat dapat terhindari dari wabah virus penyakit yang mematikan tersebut.

[m/news]

Sumber: Ajnn

Comments