Nasional

Petinggi Sunda Empire ini Posting Video, Bilang Bisa Hentikan Nuklir!

ideo petinggi Sunda Empire, Raden Rangga. Foto: Tangkapan layar dari video di medsos

Brebes, Mercinews.com – Sebuah video yang memperlihatkan petinggi Sunda Empire, Raden Rangga atau HRH Rangga diposting di akun Facebook Raden Rangga. Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik itu, Rangga bicara soal beragam hal.

Berikut isi pernyataannya dalam video berjudul HARAPAN Petinggi SUNDA EMPIRE KI AGENG RANGGA SASANA yang diunggah pada 18 Januari 2020 tersebut:

Harapan ke depan adalah bagi kami, Sunda Empire adalah menginginkan negara-negara dan pemerintahan seluruh dunia. Di mana adalah kaitan pada persoalan adalah yang diatur adalah manusia mengikuti sebuah sistem internasional, yaitu sistem Sunda Empire. Di mana proses tatanan bagi kaitan keseluruhan itu bersama-sama mewujudkan apa yang ditentukan oleh Allah Yang Maha Berkuasa.

Dalam Alquran disebutkan Baldatun Toyibatun waraobunn Ghofur. Dalam Injil disebutkan bahwa kerajaan Surya akan turun. Di dalam tatanan kita ada di dalam UUD 45 dan Pancasila kta adalah disebutkan negara adalah untuk mencapai adil makmur.

Nah, Persoalan ini mari kita wujudkan bersama. Apapun jalannya, dari masing-masing mereka di luar, silakan.

Contoh kita adalah yang mau menuju proses Yogya bisa lewat Klaten, bisa lewat manapun bisa lewat ini.

Lah, ini kita saling menghargai dan menghormati tatanan ini. Terpenting adalah tidak merugikan atas kekuatan masyarakat atau siapapun. Juga tidak mengganggu stabilitas nasional.

Justru keberadaan Sunda Empire adalah melahirkan tatanan bumi yang menyelamatkan atas keselamatan bumi dan umat keseluruhan.

Satu contoh yang tadi saya bilang, yang bisa hentikan atas nuklir tidak diledakkan adalah Sunda Empire dan saya akan umumkan itu, segera. Dan segera dalam waktu dekat ini akan diumumkan sebuah sistem yaitu empire system dan Jack Ma dan Bill Gates ada di sana.

Beberapa akun mengomentari video tersebut. Beberapa di antaranya, M Nur Mersendy yang menuliskan “Semangat pak Rangga.”

Akun lainnya, Garry Roach Sanderson yang menulis, “Om katanya anggota NATO yah ? Mana tank sama pesawat tempur nya yg punya Sunda empayer ?”

Seorang tetangga Raden Rangga, Wamadiharjo membenarkan video dan pemilik akun itu adalah Raden Rangga yang dikenalnya.

“Ya benar itu orangnya (Raden Rangga),” ujar Wamadiharjo kepada wartawan, siang tadi. [m/]

Baca juga:  Sunda Empire Aceh Resmi dibubarkan, ini alasannya
Baca juga:  Polisi Selidiki Keberadaan Sunda Empire di Aceh

 

Sumber: detikcom

Comments