Nasional

Prabowo Ucapkan Selamat Hari Kartini: Jangan Pernah Menyerah

Prabowo Subianto dalam pidato syukuran bersama pendukungnya di Kertanegara, Jaksel. (Rifkianto Nugroho/detikcom)

Jakarta, Mercinews.com – Capres Prabowo Subianto mengucapkan selamat Hari Kartini untuk perempuan-perempuan Indonesia. Ucapan itu disampaikan Prabowo melalui Instagram storynya.

Dilihat detikcom, Minggu (21/4/2019), ucapan itu diposting Prabowo di Instagram Storynya dalam sebuah poster. Ketum Partai Gerindra itu juga menyantumkan kutipan kata-kata dari RA Kartini.

Baca juga:  Wartawan dilarang meliput rekapitulasi suara di Aceh Jaya

“Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena selangkah lagi untuk menang. Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu,” begitu kutipan yang tertulis dalam poster.

Ucapan Hari Kartini juga datang dari Sandiaga. Melalui akun Twitter-nya, Sandiaga menyampaikan selamat Hari Kartini untuk perempuan-perempuan kuat dan mandiri di Indonesia.

“Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan kuat, perempuan mandiri yang ikut menopang ekonomi rumah tangga. Saya bangga bisa berjuang bersama perempuan-perempuan hebat. Teruslah bersemangat dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. #HariKartini,” tulis Sandiaga.

Comments