Aceh

Pria Langsa ini Meninggal Mendadak Dalam Mobil Kijangnya di Aceh Timur

Pria Langsa ini Meninggal Mendadak Dalam Mobil Kijangnya di Aceh Timur

Langsa, Mercinews.com – Amiruddin (65), warga Gampong Paya Bujuk Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa meninggal dunia saat mengemudi.

Pria ini meninggal secara tiba-tiba, saat mobil Toyota Kijang LGX BL 1352 PD sedang melaju di Jalan Medan-Banda Aceh, tidak jauh dari Mapolsek Peureulak Barat, Aceh Timur, Selasa (7/4/2020).

“Korban diduga mengalami serangan jantung saat mengemudi mobil, sekira pukul 11.40 WIB tadi,” ujar Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Eko Hadianto.

Baca juga:  Pemerintah Aceh Bangun Jembatan Penghubung Gayo Lues-Aceh Tamiang

Dijelaskan, korban bersama keluarganya bertolak dari Langsa menuju Idi, Aceh Timur. Namun, dalam perjalanan menghembuskan nafas terakhir.

Personel Polsek Langsa Barat sempat menghubungi RSU Sultan Abdul Aziz Peureulak.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia dan diduga akibat serangan jantung.

Kata Kapolsek, anak perempuan korban yang turut dalam mobil, Siti Hajar (31) menyebut, ayahnya dalam kondisi sehat saat berangkat dari Langsa.

“Saat di Kota Peureulak, korban mengeluh sakit dan sempat berhenti sejenak. Kemudian melanjutkan kembali perjalanan,” urai Kapolsek menukil pengakuan anak korban.

Setiba di dekat Mapolsek Peureulak Barat, laju mobil mulai oleng dan perlahan berhenti, disertai robohnya tubuh korban dari jok kemudi.

Baca juga:  Menghadapi Bencana Plt Gubernur Aceh Bilang Tidak Ada Superhero

Melihat kondisi korban, anaknya berusaha membangunkan, tapi tidak ada respon dari korban, hingga meminta bantuan masyarakat yang melintas.

“Saat ini, jenazah telah dibawa pulang ke rumah duka di Paya Bujuk Seuleumak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa,” katanya.

[m/news]

 

Sumber: Beritakini.co

Comments