Mercinews




Rumah Artis Komedian Aceh Dibobol Maling

Aceh Utara, Mercinews.comRumah artis komedian Aceh Mukhtar atau yang biasa disapa Aduen Jelas di bobol maling di Desa Cot Untong, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara. Sabtu (13/07/2019) malam.

Menurut pengakuan pemilik rumah, Aduen Jelas kepada wartawan Acehsatu mengatakan kejadian diketahui bahwa rumahnya sudah kemalingan sekitar jam 07:00 wib pagi.

“Pertama diketahui bahwa rumah saya sudah kemalingan saat istri saya bangun pagi hendak pergi ke kamar mandi didapur, tiba-tiba melihat jedela rumah sudah terbuka, setelah itu istri saya langsung membangunkan saya untuk memberitahukan kejadian tersebut,” Kata Komedian Aceh ini Aduen Jelas.

Baca juga:  Diduga Hendak Curi Kambing, Dua Pria di Aceh Timur Diamuk Massa

Lanjutnya, “Namun saya langsung bangun melihat jendela rumah sudah terbuka, setelah itu saya periksa barang rumah yang dibawa kabur oleh maling,” Jelasnya.

Adapun barang yang hilang akibat kejadian tersebut adalah 3 unit Hp android, Sandal dan dompet serta Jam tangan.

Baca juga:  Diduga Alat Mesin Pabrik Kelapa Sawit Harga Miliaran di Simeulue Habis Dicuri

“Tetapi dompet berhasil saya dapatkan kembali di dalam sawah samping rumah setelah saya mencari disekeliling rumah. Kejadian tersebut sudah saya laporkan ke Polsek setempat tadi pagi dan pihak polisipun sudah melakukan pemeriksaan tadi pagi di rumah saya,” Ungkap Aduen Jelas.

Akibat kejadian tersebut Aduen jelas memperkirakan kerugian yang dialaminya sekitar Rp 5 juta. Hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian.

 

Sumber: ACEHSATU.com

Comments